Gedung MUI Kota Tangerang Digunakan Sebagai Kantor Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Pandemi Korona

Joe
31 Mar 2020 19:54
1 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) — Pemerintah Kota Tangerang menetapkan gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang menjadi Kantor Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Virus Korona atau Covid-19 di Kota Tangerang.

“Semoga, dengan adanya kantor sekretariat ini diharapkan koordinasi lintas sektoral dalam Tim Gugus Tugas bisa dilakukan secara maksimal karena di dalam tim ini bukan hanya unsur pemerintah, tapi juga ada kepolisian dan TNI,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, Selasa (31 Maret 2020).

Arief menuturkan, selain dipergunakan sebagai kantor sekretariat, gedung ini juga nantinya akan dipergunakan sebagai gudang penyimpanan bantuan yang diterima untuk membantu penanganan virus korona di Kota Tangerang.

“Kita siapkan di sini, termasuk di dalamnya disiapkan peralatan dan kebutuhannya, seperti meja dan kursi serta monitor yang bisa digunakan untuk rapat,” kata Arief.

Arief menegaskan bahwa saat ini sudah ada donatur dari beberapa perusahaan swasta yang ikut membantu Pemerintah Kota Tangerang dengan mengirimkan makanan cepat saji.

“Untuk itu, gudangnya sedang kita persiapkan, baik peralatan ataupun kebutuhanya, dan mungkin nanti akan dibuat ruangan lagi supaya tidak gabung dengan ruang rapat,” pungkasnya. (Yadi/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan