Eks Politisi Partai Berkarya Jabat Dirut PD Pasar Niaga Kerta Raharja

Ramzy
22 Jul 2020 14:56
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Syaefunnur Maszah kini resmi menyandang jabatan sebagai Direktur Utama PD Pasar Niaga Kerta Raharja. Setelah melalui proses seleksi dan tahapan yang cukup panjang, bahkan rela melepas statusnya sebagai kader partai beringin karya, akhirnya resmi dilantik oleh Bupati Tangerang.

Syaefunnur Maszah bersama unsur direksi lainnya Ashari Asmat (Direktur Oprasional), Finny Widuyanti (Direktur Administrasi dan Keuangan) dilantik secara hikmat di ruang rapat Wareng Gedung Setda Puspemkab Tangerang pada Rabu, 22 Juli 2020.

Direktur Utama PD Pasar Niaga Kerta Raharja terpilih, Syaifunnur Maszah menerangkan, sebelum dirinya maju mencalonkan diri sebagai direksi PD Pasar Niaga Kerta Raharja, Syaefunnur mengaku telah mengundurkan diri sebagai kader partai berkarya.

“Proses pemilihan Dirut PD Pasar kan ada tim pansel dan prosesnya panjang. Ada seleksi administrasi itu dilihat termasuk syaratnya tidak boleh jadi pengurus partai,” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya pun lolos lantaran, karena telah melayangkan surat pengunduran diri, baik sebagai kader maupun kepengurusan partai politik. Sebagai direksi terpilih, ia berkomitmen akan mengembangkan PD melalui misi yang disebut dengan ‘Segitiga Sukses’ yang melibatkan komponen masyarakat, pemda, dan manajemen PD Pasar itu sendiri.

“Tiga elemen ini, pertama masyarakat baik pembeli maupun penjual. Kedua pemda, karena pasar bagian dari pembangunan daerah dalam meningkatkan PAD. Ketiga manajemen PD pasar itu sendiri,” tandasnya

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, unsur direksi yang baru ini semoga bisa segera melakukan konsolidasi internal untuk membuat rencana strategis sesuai dengan visi misi pada saat mereka mendaftarkan diri sebagai direksi PD Pasar Niaga Kerta Raharja.

“Target jangka pendek yang pertama konsolidasi dulu, target panjangnya membuat PS Pasar Niaga Kerta Raharja ini menjadi pengelola pasar-pasar tradisional yang modern,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Syaefunnur Maszah lahir di Pemalang, 2 Maret 1967. Pada tahun 2019, Syaefunnur maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Banten III dari Partai Berkarya, namun gagal lolos ke Senayan. Dan kini menjabat Dirut PD Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan