Intaria Klarifikasi Video Viral Terkait Kondisi Anaknya yang Sakit Panas

Ramzy
6 Apr 2020 15:12
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Intaria, warga Ciwaduk Cilik, Kecamatan Cilegon, yang videonya sempat viral di akun media sosial Facebook Info Cilegon memberikan klarifikasi terkait video tersebut dan kondisi anaknya. Dalam pernyataan tertulisnya, Senin (6 April 2020), Intaria mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cilegon, Kepala Puskesmas Cilegon, dan Lurah Ciwaduk.

“Saya merasa bangga kepada bapak Kapolsek Cilegon Kecamatan Cilegon, dan Ibu Kepala Puskesmas serta Pak Lurah Ciwaduk yang sangat tanggap kepada warganya. Berkat mereka anak saya bisa berobat secara gratis. Dan Alhamdulillah bukan virus Corona seperti yang saya khawatirkan. Anak saya hanya mengalami demam dan flu biasa. Mudah-mudahan anak saya segera sembuh. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga mereka yang menolong saya di berikan kesehatan.

Kiriman : Intaria/warga Ciwaduk cilik.”

Sebelumnya sempat beredar video Intaria yang mengeluhkan anaknya yang sakit panas tinggi dan batuk. Karena kesulitan masalah biaya, ia kebingungan untuk memeriksakan anaknya. Namun, saat ini video tersebut sudah tidak dapat diakses karena telah dihapus. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan