Coffee House Terbaru di Kota Serang dengan Signature Nasi Goreng Beb

Joe
28 Des 2021 16:50
2 menit membaca

SERANG (SBN) — Ada kafe baru di Kota Serang, Ibukota Provinsi Banten, yaitu Beb Coffee, yang baru buka 26 Desember 2021. Beb Coffee sangat direkomendasikan untuk kamu kunjungi dan nongkrong bareng sahabat.

Beb Coffee memiliki konsep design interior yang kece abis, super cozy, dan tentunya sangat Instagramable.

Untuk menu makanan dan minuman, tidak perlu dipertanyakan lagi. Karena Beb Coffee tersedia menu makanan ringan dan berat yang super spesial. Dan kamu harus rasakan sendiri.

Di sini tersedia varian menu minuman kopi, dari yang hot, sampai yang ice. Dari Cappucino, sampai Americano tersedia di Beb Coffee.

“Kita memang konsen ke kopi yah, jadi menu coffee kita banyak sekali, mesin kopi kita juga hadirkan yang terbaik, jadi untuk rasa kita jamin pokoknya,” kata owner Beb Coffee Catherine Henryaningsih, Selasa (28/12/2021).

“Jadi konsep kita itu kayak Coffee House gitu, konsepnya hampir sama seperti Starbucks Coffee, kita menyediakan kopi dan makanan ringan,” sambung Catherine.

Selain itu, ada juga menu makanan berat yang tersedia di Beb Coffee. Seperti Nasi Goreng Beb yang jadi signature Beb Coffee.

“Lalu ada nasi goreng kampung, SOP buntut, mie teriyaki, dan mie godok,” kata Catherine.

Untuk harga, tidak perlu khawatir yah. Karena menu makanan dan minuman di Beb Coffee, hanya dipatok mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 55 ribu saja.

“Harga Kita jamin ga bikin kantong bolong, untuk tempat yang sekeren ini. Yang termahal cuma Sop Buntut Rp55 ribu,” ucap Catherine.

Beb Coffee ini baru saja diresmikan saat Grand Opening oleh Anggota DPR RI Hj. Adde Rosi Khoerunnisa, yang tidak lain istri dari Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.

Tertarik berkunjung ke Beb Coffee? Kafe ini berada di Jalan Kolonel TB. Suwandi, Lingkar Selatan Cadika, Kelurahan Lontar Baru, Kota Serang, dekat dengan kantor Radar Banten dan BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Banten. (hrs)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan