Tingkatkan Layanan, Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus Perumda Tirta Madani

  • Whatsapp

SERANG (SBN)–Tingkatkan kualitas pelayanan Masyarakat Kota Serang terkait Air Bersih, Walikota Serang Syafrudin hadir dalam pelantikan pengurus Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Tirta Madani Kota Serang, Kamis (18/08).

Pelantikan pengurus Perumdam Tirta Madani tersebut sesuai dengan Perda Nomor 8 Tahun 2021 yang semula bernama PDAB kemudian berubah menjadi PERUMDAM yang tentunya sudah memiliki badan hukum.

Dalam kesempatannya Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa dengan adanya Perumdam ini sesuai dengan apa yang disampaikan tentunya untuk meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat terkait Air Bersih.

“Sekarang banyak sekali daerah yang membutuhkan air bersih terutama masyarakat di Kecamatan Kasemen, karena di Kecamatan Kasemen ini airnya payau, jadi difokuskan untuk wilayah Kecamatan Kasemen terlebih dahulu, setelah itu Kecamatan lain yang membutuhkan” ungkap Syafrudin.

Syafrudin menambahkan sementara untuk bantuan SPS yang belum bisa memenuhi kebutuhan Air untuk Masyarakat Kota Serang, namun diprioritaskan untuk masyarakat yang membutuhkan terlebih dahulu.

“Sementara memang bantuan dari SPS belum maksimal baru 33 liter perdetik, jadi belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, Tapi yang penting masyarakat-masyarakat yang sangat butuh sekali seperti Sawahluhur, bendung dan daerah yang dekat pantai” tambahnya.

Kemudian ia berharap dengan dilantiknya pengurus Perumdam Tirta Madani pada hari ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Tupoksi yang ada dalam Perda, serta dapat memenuhi setiap kebutuhan Masyarakat terkait Air Bersih.(end)

Wartawan

Related posts