Camat Legok Jemput Lansia untuk Divaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Camat Legok Jemput Lansia untuk Divaksinasi Covid-19
Vaksinasi lansia di Puskesmas Caringin (Irfan Maulana/SuaraBantenNews)

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Camat Legok menjemput warga lanjut usia (lansia) untuk mempercepat vaksinasi covid-19 di tingkat kecamatan dan desa, pihaknya dibantu dengan Kepala Desa Legok dan Dinas Kesehatan Puskesmas Caringin (26/5/2021).

Camat Legok Cucu Abdurrosyied mengatakan, penjemputan lansia ini dilakukan dalam rangka vaksinasi covid-19 bagi lanjut usia di wilayah Kecamatan Legok. Sesuai data di Puskesmas Caringin, ada 1.570 target lansia yang akan divaksin.

Read More

“Sampai hari ini yang sudah melakukan vaksinasi ada 88 lansia dan ini kita lakukan menjadi suatu wujud kecintaan kami dari Forkompimcam Kecamatan Legok dan Puskesmas Caringin. Kita juga dibantu Kapolsek Legok beserta Danramil untuk memastikan masyarakat siap untuk divaksin. Vaksinasi ini dilaksanakan dari 17 Mei sampai 29 Mei dan vaksin yang digunakan sesuai data masih memakai Sinovac,” kata Cucu kepada SuaraBantenNews.

Cengli, warga Kecamatan Legok mengatakan, vaksinasi ini supaya terhindar dari penyakit covid-19. Dia juga berharap, mudah-mudahan bisa sehat selalu dan tidak terpapar covid-19.

“Setelah vaksin ini saya tidak ada mengalami gejala apa-apa, tidak merasa pusing dan tidak merasa lemas. Dengan saya sudah divaksin ini saya bisa sehat selalu dan tidak terkena penyakit covid-19,” ucapnya. (Irfan)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *