Dukung Kepolisian Amankan Perayaan Natal, Kodim 0506/Tangerang Turunkan 300 Personel

Ramzy
25 Des 2019 11:06
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) — Dalam rangka membantu pihak Kepolisian Resort (Polres) Metro Tangerang Kota, Komando Distrik Militer (Kodim) 0506/Tangerang menurunkan 300 personel untuk ikut lakukan pengamanan di wilayah Kota Tangerang.

“Kodim 0506/Tangerang memberikan kekuatan kepada Polres Metro Tangerang Kota untuk melaksanakan pengamanan di titik-titik yang sudah ditentukan oleh Polres Metro Tangerang Kota dengan kurang lebih 300 personel,” ujar Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Wisnu Kurniawan di Gereja Katolik Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda, Paroki Tangerang, Selasa (24/12/19).

Ia menjelaskan bahwa 300 personel yang diturunkan itu ditempatkan di beberapa titik, baik tempat ibadah, pusat perniagaan, ataupun objek-objek vital.

Ia juga mengimbau masyarakat agar saling menghargai dan saling  menghormati antara umat beragama agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Tangerang.

“Mari kita bersama-sama menciptakan keamanan dan semoga di malam Natal pada tahun ini kita sama-sama mewujudkan Indonesia Maju yang damai dengan situasi keamanan di wilayah ini tetap aman dan  kondusif,” tutup Dandim. (Yadi/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan