Satu Pasien Corona di Indonesia Meninggal

Ramzy
11 Mar 2020 15:03
1 menit membaca

JAKARTA (SBN) – Seorang pasien positif virus corona atau Covid-19 yang tengah menjalani perawatan meninggal dunia. Hal ini diungkapkan oleh Juru Bicara Pemerintah terkait Virus Corona Achmad Yurianto.

Pemerintah menyatakan pasien positif Corona (COVID-19) kasus nomor 25 meninggal dunia. Pasien tersebut merupakan warga negara asing (WNA) berusia 53 tahun.

“Pasien ini memang masuk dalam keadaan sakit berat karena memang ada faktor penyakit yang mendahuluinya di antaranya diabetes hipertensi hipertiroid dan penyakit paru,” ujarnya kepada wartawan, Rabu, 11 Maret 2020.

BACA JUGA : Dicurigai Suspect Corona, 1 Orang Dalam Pengawasan Dinkes Kabupaten Tangerang

Pemerintah pun telah berkomunikasi dengan pihak duta besar dari negara asal pasien nomor 25 sejak awal yang bersangkutan dinyatakan sebagai pasien positif corona.

“Dubes sudah tahu sejak awal. Sekarang dalam proses mengirimkan kembali ke negaranya. Selama perawatan didampingi suaminya,” ujar dia.

Untuk informasi, kasus nomor 25 dinyatakan positif Corona pada Selasa, 10 Maret 2020. Ia termasuk ke dalam imported case atau terinfeksi virus dari luar Indonesia.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan