Polda Banten Imbau Masyarakat Tunda Mudik untuk Hindari Persebaran Virus Korona (Covid-19)

Joe
4 Apr 2020 12:08
2 menit membaca

SERANG (SBN) — Kepala Kepolisian  Daerah Banten (Kapolda Banten) Irjen Pol Agung Sabar Santoso mengimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik (pulang kampung) demi mengurangi resiko penularan virus korona (Covid -19), Minggu (4 April 2020).

Polda Banten dan jajaran intens melaksanakan himbauan pada masyarakat  terkait physical distancing yaitu dengan menjaga jarak, tidak berkerumun atau memobilisasi massa untuk mengurangi resiko tertular atau menularkan virus korona (Covid-19). Oleh sebab itu, Polda Banten juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik dengan pertimbangan yang lebih penting, yaitu mengurangi risiko tertular dan menularkan virus korona (Covid-19).

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edi Sumardi Priadinata juga mengimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang ke kampung halaman dalam situasi pendemi Covid -19 sekarang ini. Kita tidak tahu siapa yang berpotensi terpapar pada kerumunan orang. Oleh sebab itu, kita hindari dan jangan sampai kita menularkan dan tertular dari virus corona (Covis-19).

Sayangi orang tuamu, keluargamu jangan sampai mereka menjadi korban Virus corona (Covid-19). Mari kita lawan dengan kita tinggal di rumah, selalu cuci tangan dengan hand sanitizer sebelum dan setelah melaksanakan aktivitas, tidak memegang wajah (hidung,mulut,mata) ketika tangan tidak bersih, jaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, memakai masker jika flu, atau tutup dengan lengan bagian dalam pada saat bersin/batuk, keluar rumah apabila sangat perlu saja. (Hms/Drk).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan