Tiga Orang Tewas Akibat Kebakaran di Cimone, Salah Satunya Warga Kabupaten Serang

Joe
11 Apr 2020 11:51
1 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN)Kebakaran di Jalan Proklamasi, RT 001/RW 003, Kelurahan Cimone, Kota Tangerang, pada Sabtu (11 April 2020) dini hari menelan tiga korban jiwa. Ketiga orang tersebut berdomisili di tiga wilayah yang berbeda.

Rana, Kepala UPT Damkar Cibodas, Kota Tangerang, pada rilis tertulisnya mengatakan ketiga orang yang tewas tersebut bernama Lia Nurhalifah, Danti, dan Indah. Lia adalah warga Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang; Danti adalah warga Kelurahan Kerendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat; sedangkan Indah adalah warga Kampung Cisalak, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang.

Namun ketika ditanya apakah korban tersebut merupakan pegawai dari toko kayu kusen Saluyu Putra Grafika, Rana mengaku tidak mengetahui apakah ketiga korban itu semuanya karyawan toko kayu kusen Saluyu Putra Grafika. Rana hanya mendapat laporan bahwa korban tinggal di kontrakan yang ikut terbakar, persis di belakang toko yang terbakar itu.

Saat ini, kata Rana, ketiga korban tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang sejak tim berhasil memadamkan api.

Untuk mengatasi kebakaran tersebut, diterjunkan sebanyak 10 mobil pemadam kebakaran: 2 dari UPT Damkar Kecamatan Cibodas, 2 dari UPT Damkar Kecamatan Batu Ceper, 2 dari UPT Damkar Kecamatan Periuk, dan 4 dari markas komando BPBD Kota Tangerang. Personel yang diturunkan mencapai 45 orang. (Yadi/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan