Pandemi Corona, Pemesanan via Online di Hypermart Serang Meningkat

Ramzy
15 Apr 2020 18:04
2 menit membaca

SERANG (SBN)— Pemerintah membatasi aktivitas masyarakat agar menghindari kerumunan masa, termasuk pembatasan pusat perbelanjaan. Hal tersebut guna memotong penyebaran virus corona. Akan tetapi aktivitas perdagangan bahan pokok makanan tetap diperbolehkan.

Imbas dari pandemi tersebut, jumlah pengunjung Hypermart Mall Of Serang (MoS) alami penurunan, akan tetapi jumlah pengunjung via online alami peningkatan.

“Kalau sebelum korona, biasanya pengunjung sampai 2500-an/hari di weekend. Saat ini turun 60 persen. Akan tetapi pengunjung via online alami peningkatan,” kata Divisi Manager Groceries Hypermart MoS Ade nurkholis, Rabu, 15 April 2020.

Jadi, sambung Ade, pihaknya memang membuka layanan siap antar barang ke rumah konsumen, ini sebagai salah satu alternatif untuk masyarakat yang berada di rumah karena situasi Covid-19 tersebut.

“Bagi masyarkat yang takut ke luar rumah karena takut tertular virus corona, cukup hubungi kami, lalu pesan barang yang diinginkan. Barang yang dibeli pelanggan ini kami jamin kualitas dan kebersihannya terjaga,” ucapnya.

Meski demikian, pihaknya juga masih membuka pelayanan secara langsung, tetapi jamnya dibatasi.

“Kita buka senin sampai jumat dari pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB. Kalau weekend dari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB,” jelasnya.

Lanjut Ade, untuk persiapan menyambut bulan suci ramadhan pihaknya mengaku sudah mempersiapkan agar kebutuhan masyarakat terpenuhi.

“Beras, gula, sirup serta kebutuhan lain dibulan ramadhan kami sudah siapkan,” tandasnya.(Hendra/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan