Anak Usia 8 Tahun Hilang Saat Berenang di Pantai Moring

Joe
8 Jun 2020 14:09
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Seorang anak laki-laki berusia 8 tahun dikabarkan hilang pada Senin (8 Juni 2020). Anak tersebut warga Lingkungan Sukasari, RT 01/01, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

Korban bernama Amar hilang usai berenang bersama belasan anak lainnya di sekitar pantai Moring Bunda Sofie yang berada tak jauh dari rumahnya.

Kepala Basarnas Provinsi Banten M. Zaenal Arifin mengatakan, pihaknya menerima laporan dari kepolisian setempat pada Senin (8 Juni 2020) sekitar pukul 08.15 WIB. Dilaporkan ada anak yang hilang usai berenang pada Minggu (7 Juni 2020),  sekitar 15.30 WIB di pantai moring Bunda Sofie Merak. Saat ini Tim Basarnas Banten tengah melakukan pencarian.

“Usai menerima laporan, kami langsung melakukan pencarian dengan mendatangi lokasi awal hilangnya korban,” katanya.

Ia mengungkapkan, berdasarkan informasi awal yang didapat, korban berenang bersama 14 temannya. Kemudian, saat seluruh anak hendak pulang ke rumah masing-masing, korban ternyata tidak ada di antara mereka.

“Saat dicari, temannya hanya menemukan baju dan sandal korban,” ungkapnya.

Berdasarkan laporan tersebut, kata Zaenal, pihaknya langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi dengan menggunakan peralatan lengkap, termasuk truk personel, palsar air, palsar komunikasi, palsar medis, dan APD hazmat.

“Sampai saat ini korban belum dapat ditemukan dan kami masih terus melakukan pencarian,” pungkasnya. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan