Waduh, Jalan Pemkab Tangerang Dimasuki Kawanan Kerbau

Ramzy
21 Jul 2020 18:05
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Jalan di Kawasan Pusat Pemerintah Kabupaten (Puspemkab) Tangerang yang menjadi icon Kabupaten Tangerang dimasukin oleh kawanan kerbau. Hal ini sempat menjadi perhatian bagi warga yang melintas, Selasa, 21 Juli 2020 sekitar pukul 17.00 WIB.

Selain menimbulkan pemandangan yang kurang baik, masuknya kerumunan kerbau ini juga mengakibatkan pengguna jalan merasa resah. Terlebih, kawanan kerbau dengan jumlah cukup banyak berjalan hingga ke arah tengah.

Salah satu pengguna jalan yang merupakan warga Tigaraksa Wahyu (48) mengaku cukup kesulitan saat mengemudikan kendaraan roda empat yang ditungganginya. Di saat melintas ia melihat kawanan kerbau yang berjalan memasuki sisi tengah jalan. Disitu telihat pemilik kerbau pun kesulitan untuk mengatur laju perjalanan kerbau tersebut.

“Saya berkendara pun harus hati-hati, terlebih kerbau terlihat sulit dikendalikan oleh pemiliknya,” ujar Wahyu.

Ia menyebut masuknya kawanan kerbau ke Kawasan Puspemkab Tangerang ini sering ditemui ketika menjelang sore hari, namun belum ada perhatian dari pemerintah setempat. Hal ini, kata dia, sangat disayangkan, apalagi jika kotoran kerbau jatuh di jalan utama yang menjadi kebanggaan warga Kabupaten Tangerang.

“Agar terkesan indah, jalan Pemkab Tangerang seharusnya tidak dilalui hewan, apalagi hewan dengan jumlah banyak,” tutupnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan