Peduli Sesama, Serdik Sespimmen Polda Banten Baksos Donor Darah

Joe
28 Agu 2020 10:25
1 menit membaca

KOTA SERANG (SBN) — Pada masa pandemi covid-19, peserta didik (serdik) Sespimmen menunjukkan kepedulian terhadap sesama dengan melakukan donor darah pada Rabu (26 Agustus 2020).

Seiring pandemi Covid-19 terus menyebar, kegiatan perkuliahan Sespimmen Angkatan 60 bagi seluruh peserta didik dipulangkan untuk mengikuti perkuliahan jarak jauh tahap II sampai dengan batas waktu yang akan diinformasikan lebih lanjut. Serdik Sespimmen menyempatkan waktunya untuk melakukan kegitan sosial yaitu donor darah.

“Kegiatan donor darah ini dilaksanakan di PMI Kota Serang,  Jalan Yusuf Martadilaga No. 6, Kota Serang, Rabu 26 Agustus 2020, mulai pukul 11.00 hingga 13.00 dengan tujuan untuk memupuk jiwa sosial tanpa memandang perbedaan sekaligus membantu bagi warga yang membutuhkan darah khususnya di daerah Serang ini,” ungkap salah satu serdik, Muhamad Mujib.

Ia melanjutkan, kegiatan donor darah dilaksanakan untuk menindaklanjuti arahan Kasespimmen Brigjen Pol Mulyatno kepada para serdik Sespimmen Polri dikreg ke-60 tanggal 5 Agustus 2020 yang lalu.

“Agar para serdik menjadi pemimpin yang berkarakter Nasional namun memiliki wawasan global serta harus bisa memberikan contoh teladan kepada bawahan kita supaya mempunyai jiwa sosial tanpa memandang suku, ras, agama dan antargolongan (SARA) serta kepada siapa saja kita memberikan bantuan. Salah satunya dengan cara berdonor darah,“ tandasnya. (Rls/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan