Ini Tiga Besar Seleksi Pejabat Eselon IIB di Kabupaten Tangerang

Ramzy
1 Sep 2020 12:11
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Panitia seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) setara dengan eselon II.b di Lingkungan Pemerintah Kabupaten 

Tangerang menetapkan yang masuk dalam tiga besar pada masing-masing jabatan yang dibuka.

Mereka dinyatakan lolos setelah mengikuti seleksi administrasi, test kompetensi bidang tanggal, test kesehatan, kompetensi manajerial, rekam jejak dan wawancara akhir. Berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh ketua pelaksana Mochamad Maesyal Rasyid pada 1 September 2020 menetapkan tiga besar dari empat posisi yang diperebutkan.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dengan posisi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang, ditempati oleh Ujang Sudiartono (Kadis Pendidikan), Idra Darmawan (Kabid Metrologi Legal), Ratnawati (Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak).

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang, ditempati oleh Ratih Rahmawati (Sekdishub), Rudi Hartono (Sekdiskominfo), Norman Daviq (Kabid Lalin Dishub).

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang diduduki oleh Resmiyati Marningsih (Sekban BKPSDM), Ide Chandra Herlia (Sekdis DP3A), dan Dwi Gama Ediyanto (Kabid Hubungan Industrial Disnaker)

Adapun untuk Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Tangerang ditempati CR. Inton (Camar Jayanti), Dadan Gandana (Camat Pagedangan, dan Beni Rahmat (Kabid Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan DPMPTSP.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan