Dua Calon Wakil Wali Kota Cilegon Paparkan Visi Misi

Ramzy
11 Apr 2019 15:48
1 menit membaca

CILEGON – Dua Calon Wakil Wali Kota Cilegon paparkan visi dan misinya di depan para anggota DPRD dan para undangan lainya di ruang Paripurna DPRD Kota Cilegon, Kamis (11/4/2019).

Dalam paparannya, kedua calon tersebut mencoba meyakinkan para anggota dewan untuk menentukan pilihannya.

Ati Marliati yang maju lebih dulu memaparkan, dirinya maju berkontestasi atas dukungan Partai Golkar dan bukan untuk memperkaya diri dan golongannya, melainkankan untuk kemajuan masyarakat Kota Cilegon.

Dirinya optimis jika terpilih nanti, ia akan mampu bekerja sama denga Wali Kota Cilegon dalam membangun wilayah tersebut.

“Jika terpilih nanti saya akan optimis dapat membantu pak Edi Ariadi untuk menuntaskan program RPJMD nanti,” kata Ati.

Giliran kedua Reno Yanuar yang juga sebagai ketua DPC PDIP Kota Cilegon, coba meyakinkan dengan percaya diri bahwa, ia merupakan putra daerah yang kenal betul dengan situasi Kota Cilegon,

“Cilegon harus ada perubahan yang nyata, oleh karen itu jika saya terpilih nanti, Cilegon harus maju dan berkembang dengan semua program RPJMD-nya ,” tandasnya.

Dalam paparan keduanya yang berlangsung di ruang paripurna tersebut, para anggota dewan beserta tamu undangan nampak begitu semangat mengikuti penyampaian visi – misi kedua balon tersebut.(wan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan