Kunjungi Mada Serang dan Cilegon, Presiden KKPMP : People Power Tidak Ada Hubungannya Dengan Makar

Ramzy
29 Mei 2019 22:51
2 menit membaca

Presiden Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) kunjungi Markas Daerah (Mada) Kota Serang dan Kota Cilegon.

CILEGON – Presiden Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) kunjungi Markas Daerah (Mada) Kota Serang dan Kota Cilegon. Hal ini bertujuan mempererat hubungan emosional, sekaligus melakukan buka puasa bersama di kediaman Ketua LPK –  MP Mada Kota cilegon.

Hadir pada kesempatan itu Ketua LPK – MP Mada Kota Serang bersama puluhan anggotanya, Rabu (29/5/2019).

Menurut Habib Hisyam SH, Presiden KKPMP mengatakan, bahwa organisasi KKPMP merupakan pendidikan yang terprogram dalam tubuh organisasi tersebut.

“Ada statemen dari keluarga besar KKPMP bahwa organisasi itu pendidikan, maka kita anggap organisasi KKPMP ini semacam sekolahan yang kita programkan dan kita tentukan di 2019 ini. Semua ormas KKPMP ini harus bisa mendidik masyarakat untuk menegakan supremasi hukum, menegakan pendidikan dan sebagainya,” ungkapnya.

Ia menerangkan, terkait makna people power, menurutnya memiliki banyak makna tergantung dari sudut mana di nilai dan tujuannya mengandung makna apa.

“People Power itu memiliki makna yang luas dan bukan hanya mengandung arti makar, yang dimaksud makar adalah rencana tersusun yang akan menggulingkan pemerintahan yang definitif,” jelasnya.

Sementara itu, Deni Basriadi Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK – MP) kota Cilegon merasa bangga dan terharu atas kedatangan Presiden KKPMP.

“Saya merasa bangga dan terharu atas kedatangan Habib atau Presiden KKPMP. Habib merupakan  sosok orang tua yang selalu mendukung dan mendoakan keluarga besar organisasinya  dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Begitupun menurut Jeri, Ketua LPK Mada Serang senang atas kunjungan Presiden KKPMP tersebut.

“Tentu saya merasa senang dengan kedatangan Presiden KKPMP, selain buka bersama tadi siang kita juga sudah membantu permasalahan salah satu masyarakat yang terlibat masalah dengan salah satu Bank, dan alhamdulillah bisa terselesaikan dengan jalan musyawarah,” tutupnya.(wan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan