Di Bidang Pramuka, Bupati Tangerang Dianugerahi Lencana Melati

Ramzy
14 Agu 2019 18:32
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dianugerahi tanda penghargaan Lencana Melati oleh Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Budi Waseso.

Penyematan lencana Melati Pramuka digelar pada upacara ulang janji di Buperta Cibubur Jakarta Timur, Selasa (13/8/19).

Zaki yang juga menjabat Ketua Mabicab Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang mengatakan, penghargaan itu menjadi motivasi dan semangat agar gerakan pramuka di Kabupaten Tangerang bisa terus semakin maju.

“Ini berkat kerja keras seluruh para pembina Pramuka di Kabupaten Tangerang dan juga seluruh elemen masyarakat,” kata Zaki.

Zaki menambahkan, akan menggalakkan gerakan Pramuka tidak hanya di tingkat sekolah melainkan sampai ke tingkat desa. Hal itu, kata dia, agar semangat gerakan Pramuka bisa terus disebarkan.

Di tempat terpisah, Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid bersyukur atas penghargaan Lencana Melati itu. Dia mengaku bangga atas raihan itu karena turut mengharumkan nama Kabupaten Tangerang.

“Saya merasa bahagia dan bangga dengan penghargaan melati yang diperoleh Pak Bupati Zaki. Semoga menjadi motivasi dalam membangun kepramukaan di Kabupaten Tangerang,” tukasnya. (Rls/Don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan