Awali Putaran Kedua, Persita Unggul Tipis di Kandang

waktu baca 1 menit
Kamis, 22 Agu 2019 20:54 0 573 Ramzy

TANGERANG (SBN) – Persita Tangerang unggul tipis 1-0 dari tamunya PSGC Ciamis lanjutan Liga 2di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/8/2019).

Pertandingan berlangsung ketat sejak peluit awal dibunyikan wasit. Tim berjuluk Pangeran Cisadane langsung gencar menyerang.

Pada menit ke 44, umpan tarik dari Ade Jantra langsung dimanfaatkan Sirvi Arfani yang hanya membutuhkan sedikit kontrol untuk menembakkan bola gawang Ali Barkah.

Laskar Benteng Viola di seluruh sudut stadion sontak berteriak, “Gool!” Selanjutnya para suporter di tribun langsung gemuruh dengan nyanyian pembangkit semangat para pemain berkostum ungu di lapangan.

Papan skor menampilkan angka 1 di samping label nama Persita Tangerang, tanda keunggulaan.

Selanjutnya, pertandingan berlangsung sengit. Kedua kesebelasan bergantian menyerang. Hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan selesai, hasil pertandingan tidak berubah.

Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro, mengaku bersyukur atas hasil yang diraih timnya.

“Alhamdulillah pertandingan kali ini kita dapat tiga poin walaupun ada banyak peluang yang tidak diselesaikan,” ujarnya pada konferensi pers selepas pertandingan.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

LAINNYA