Sejumlah Pencari Kerja Wanita Jatuh Pingsan di Job Fair Kabupaten Tangerang

Ramzy
24 Sep 2019 15:11
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar Job Fair besar-besaran mulai dari tanggal 24 – 26 September 2019. Acara bursa kerja itu dihelat di lapangan samping Monumen Tigaraksa, Jalan Syekh Mubarok, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, sedari pagi hingga sore hari.

Pengamatan Suarabantennews di lokasi, para pencari kerja tampak membludak. Mereka menyesaki area Job Fair tersebut, terlihat para pelamar ini berdesak-desakan. Bahkan, mereka harus dorong-dorongan, hingga menyebabkan sejumlah perempuan jatuh pingsan dan tak sadarkan diri.

Emi (26) warga Kecamatan Tigaraksa keluhkan kondisi padatnya pencari kerja yang hadir. kendati demikian, meski harus terlibat langsung dalam antrian panjang dalam kondisi berdesakan dirinya tetap bersemangat.

“Yah mau gimana lagi, karena masyarakat juga antusias jadi harus kita terima kondisinya. Tadi juga ada yang pingsan,” ujar Emi, Selasa (24/9/2019).

Penyebab pingsannya dua pengunjung itu, kata Emi, karena kondisi di lokasi Job Fair yang desak-desakan. Keduanya pun langsung ditangani oleh tim medis setempat.

Panitia mengimbau para pengunjung untuk mempersiapkan kondisi fisik sebelum datang ke lokasi bursa kerja. Sebab ramainya pengunjung akan cukup menguras energi.(Restu/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan