Jalan ke Negeri di Atas Awan Tahap Perbaikan, Gubernur Banten Imbau Pengunjung Bersabar

Joe
24 Sep 2019 17:08
1 menit membaca

Gubernur Banten Wahidin Halim saat menjelaskan jalan menuju lokasi wisata Negeri di Atas Awan yang belum rampung dan mengimbau para calon pengunjung untuk bersabar.

Serang (SBN) — Proses pembangunan jalan menuju tempat wisata Negeri di Atas Awan Banten yang belum rampung serta fasilitas lain yang masih belum memadai membuat banyak pengunjung yang sangat antusias mengunjungi destinasi wisata itu merasa kecewa.

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengimbau agar mereka yang berminat mengunjungi tempat wisata ini bersabar karena jalan akses menuju lokasi sedang dalam perbaikan. Demikian juga berbagai fasilitas lainnya yang masih dalam tahap pembangunan.

“Ini jalan sedang diperbaiki, sekitar 2 kilo lagi. Saya mengimbau, yang berniat ke sini untuk mempertimbangkan kembali. Sekitar 3 sampai 4 bulan lagi jalan dan fasilitas lainnya baru jadi,” ucapnya.

Karena terlampau membeludaknya pengunjung, sementara fasilitas jalan sedang diselesaikan, kemacetan yang cukup parah pun terjadi pada jalur menuju Negeri di Atas Awan. Akibatnya, banyak pengunjung yang merasa kecewa.

“Membeludaknya pengunjung dan kemacetan yang terjadi juga membuat proses pembangunan jalan terhambat,” jelas WH.

Dia menambahkan, masyarakat setempat sedang mempersiapkan segala sesuatunya dan pihak Pemprov Banten pun sedang membangun jalan serta berbagai fasilitas lainnya demi kenyamanan pengunjung. (Hendra/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan