Nonce Siap Fasilitas Pengobatan Anak Penderita Hidrocefalus

Ramzy
7 Okt 2019 12:09
1 menit membaca

TANGERANG (SBN)-, Usai menggelar reses pertama di Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Sabtu pekan lalu, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Nonce Thendean langsung menerima warga yang meminta bantuan.

Seorang warga Desa Pasirandu, Rt 02/08, Kecamatan Cikupa bernama Neni (32) mendatangi Nonce sambil membawa anaknya yang bernama Muhamad Alfatis (3). Neni meminta bantuan pengobatan kepada politikus Partai Demorkat itu.

Nonce pun mengaku akan memfasilitasi pengobatan ke RSUD Kabupaten Tangerang. Diketahui, Alfatis menderita penyakit hidrocefalus yakni penyakit penumpukan cairan di dalam otak yang mengakibatkan meningkatnya tekanan pada otak.

“Sudah 5 rumah sakit dibawa tidak ada tindakan apa-apa dan tidak diterima,” kata Neni.

Sementara itu Nonce mengaku siap memfasilitasi pengobatan. Bila kendala pengobatan adalah biaya, kata Nonce, dirinya akan membantu menghubungi rumah sakit agar diberi fasilitas jaminan kesehatan atau BPJS.

“Kalau ibu terkendala dengan masalah ekonomi nanti saya akan menghubungi pihak rumah sakit atau direktur rumah sakit untuk saya meminta bantuan supaya disiapkan kamar,” ujar dia. (Sad/Don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan