Bedah Rumah Anggota Kopsyah BMI, Zaki Ajak Warga Kembangkan Koperasi

Joe
15 Okt 2019 15:09
2 menit membaca

Bupati Tangerang menyerahkan rumah program Hibah Rumah Siap Huni Kopsyah BMI di Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/10/19).

Tangerang (SBN) – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan program Hibah Rumah Siap Huni (HRSH) Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (Kopsyah BMI) kepada salah seorang anggota Kopsyah BMI, Ibu Sani. Penyerahan berlangsung di Kampung Gembong RT 05/01, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/10/19).

Zaki mengatakan, bantuan bedah rumah yang diberikan kepada masyarakat merupakan program hibah Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia yang ke-126 di wilayah Kabupaten Tangerang. Diharapkan agar masyarakat bersama-sama mengembangkan koperasi syariah di Kabupaten Tangerang.

“Mari kita sama-sama jadi anggota koperasi. Apalagi, ini koperasi syariah yang menerapkan azas bagi hasil secara keseluruhan,” jelasnya.

Kopsyah BMI ini, kata Zaki, telah memiliki banyak unit usaha di bawahnya, seperti gerai, minimarket, toko bangunan, dan sebentar lagi bakal memiliki kafe kopi benteng, kopi kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Program bedah rumah Kopsyah BMI ini adalah gerakan koperasi yang didukung pemerintah daerah Kabupaten Tangerang. Menurut Zaki, masih ada ribuan rumah tidak layak huni di Kabupaten Tangerang dan menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

Pemkab Tangerang mengucapkan banyak terima kasih kepada Kopsyah BMI yang sudah menjadi mitra kerja pemerintah Kabupaten Tangerang dan sudah berusaha menyejahterakan masyarakat serta menjadi salah satu penggerak koperasi di Kabupaten Tangerang.

“Ini juga menjadi kebanggaan bagi kita semua. Kami berharap, kepada anggota maupun penerima, mohon untuk dijaga dan dirawat semua asetnya agar dapat terpelihara dengan baik,” tutupnya. (Restu/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan