Hari Pertama Porwaban, PWI Tangerang Raih 4 Medali

Ramzy
24 Okt 2019 17:58
2 menit membaca

Kontingen PWI Kabupaten Tangerang dan empat medali yang diraih di hari pertama Porwaban 2019, Kamis (24/10/2019)

KOTA SERANG (SBN) — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang meraih empat medali di hari pertama perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) 2019, Kamis (24/10/2019).

Perhelatan tersebut digelar Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Banten di GOR Maulana Yusuf, Kota Serang.

“Alhamdulilah, kami meraih empat medali dari cabang olahraga tenis meja dan catur,” ujar Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin.

Atlet PWI Kabupaten Tangerang meraih juara pada cabor catur

Empat medali itu didapat dari juara satu dan dua cabor (cabang olahraga) tenis meja serta juara dua dan tiga cabor catur. Pada cabor futsal, PWI Kabupaten Tangerang tereliminasi di babak penyisihan.

“Kami masih punya peluang menambah medali dari cabor bulu tangkis dari nomor ganda putra dan tunggal putra,” tambah Sangki.

Porwaban adalah ajang seleksi atlet dari wartawan yang tergabung dalam PWI untuk menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan digelar tahun 2020 di Jawa Timur.

Atlet PWI Kabupaten Tangerang meraih juara pada cabor tenis meja dan catur

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Tangerang Muhamad Mulyadi menambahkan, keberhasilan kontingen Kabupaten Tangerang itu tidak terlepas dari dukungan banyak pihak. Salah satunya, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua atlet dan pendukung. Target kami di Porwaban 2019 ini meraih juara umum,” pungkasnya. (Red/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan