Spanduk ‘SELAMAT DATANG DI DAERAH WISATA KORUPSI’ Tayang Sebentar, Langsung Diturunkan

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Spanduk ‘SELAMAT DATANG DI DAERAH WISATA KORUPSI’ Tayang Sebentar, Langsung Diturunkan
Spanduk “SELAMAT DATANG DI DAERAH WISATA KORUPSI. Ayo ke Banten, Mumpung#LagiMusimKorupsi” terbentang di Jalan Raya Serang-Jakarta, dekat Mall of Serang (MoS), Penancangan, Cipocok Jaya, Kota Serang.

SERANG (SBN) — Sebuah spanduk bertuliskan “SELAMAT DATANG DI DAERAH WISATA KORUPSI. Ayo ke Banten, Mumpung#LagiMusimKorupsi” terbentang menarik perhatian di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di dekat Mall of Serang (MoS), Penancangan, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Salah seorang pengendara ojek di sekitar lokasi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa dia melihat spanduk tersebut baru hari ini.

Read More

“Tapi tadi jam setengah duaan ada Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) yang menurunkan spanduk itu,” ujarnya.

Diketahui, memang saat ini kasus korupsi di Banten menjadi perhatian publik, sebab kurang lebih ada tiga kasus korupsi yang diungkap Kejati Banten.

Di antaranya, kasus korupsi pengadaan masker, kasus korupsi dana hibah pondok pesantren, dan kasus korupsi pengadaan lahan Samsat Malingping. (Hendra)

Wartawan

Related posts