Beredar Kabar Jembatan Torabika Ambruk, Ternyata Hoaks

Ramzy
24 Jan 2020 22:26
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) — Beredar kabar di media sosial yang menginformasikan bahwa jembatan Torabika yang berada di Jalan Raya Serang KM 11, Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ambruk. Kemudian, dari lokasi kejadin terjadi kemacetan panjang hingga gerbang utama Citra Raya, ternyata itu hoax.

Hal ini terungkap berdasarkan tinjauan langsung SuaraBantenNews di lokasi kejadian. Terlihat sepanjang Jalan Raya Serang KM 8 – 13 tidak ada jembatan yang ambruk dan kondisi lalu lintas nampak lancar, walaupun diwarnai hujan cukup deras.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kapolsek Cukupa, Kompol Sumaedi membenarkan bahwa kabar yang beredar di media sosial, yang menginformasi jembatan jebol dengan sumber Humas Polsek Cikupa itu adalah hoaks.

“Kami tidak pernah memberi kabar, sebagaimana pernyataan di medsos tersebut,” ujarnya kepada SuaraBantenNews melalui sambungan telepon, Jumat, 24 Januari 2020.

Ia menjelaskan, kini jajaran Kepolisian Sektor Cikupa masih mencari sumber kabar yang sedang ramai dibicarakan di medsos tersebut.

“Pelakunya masih kita cari, karena ini sudah menimbulkan keresahan terhadap masyarakat, apalagi dalam kabar tersebut membawa nama pihak kepolisian,” tandasnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan