Wali Kota Cilegon Serahkan SK Dua Pejabat Baru PT PCM

Joe
19 Feb 2020 13:11
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Wali Kota Cilegon menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada dua pejabat baru di PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM), yakni Fakih Usman selaku Komisaris dan Budi Mulyadi selaku Direktur Keuangan dan SDM. Penyerahan berlangsung secara tertutup di ruang rapat Wali Kota Cilegon, Rabu (19 Februari 2020).

PT PCM adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Cilegon yang beberapa waktu lalu masih terdapat kekosongan jabatan. Dengan ditetapkannya dua pejabat baru ini, seluruh jabatan sudah terisi sehingga Wali Kota berharap PCM bisa berprestasi lebih baik lagi di Kota Baja ini.

“Saya kira PCM harus lebih bagus lagi, secara struktur sudah penuh, sudah pas,” ujar Wali Kota usai rapat tertutup.

Pemerintah Kota Cilegon sebagai pemegang saham PCM mengamanatkan agar para pejabat di PCM, baik yang baru dilantik maupun yang sudah lama, dapat bekerja secara maksimal.

“Kita punya RPJM 1 tahun, targetnya sampai mana nih RPJM yang satu tahun lagi ini beliau (para pejabat PCM) harus bisa membantu,” kata Edi.

Direktur Keuangan dan SDM PT PCM yang baru diangkat, Budi Mulyadi, mengatakan ia akan bekerja sama dengan berbagai pihak dan bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Saya akan berusaha seperti apa yang diamanatkan itu. Mudah-mudahan dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,” tutup Budi.

Penyerahan SK disaksikan Wakil Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliyati, Sekretaris Daerah Kota Cilegon Sari Suryati, Asisten Daerah II Setda Kota Cilegon Tb. Dikrie Maulawardhana, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tb Heri Mardiana, dan jajaran direksi dan komisaris PT PCM. (Wawan/Atm).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan