DP3AKB Kota Cilegon Gelar Jambore Kader Posyandu

Joe
10 Mar 2020 17:22
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Cilegon menggelar acara Jambore Kader Posyandu/Kader Cilegon Mandiri di Alun-alun Kota Cilegon, Selasa (10 Maret 2020), yang dihadiri sekitar 2.500 peserta.

Heni Anita Susila, Kepala Dinas DP3AKB Kota Cilegon, mengatakan kegiatan tersebut merupakan evaluasi sejauh mana para kader memahami program-program di Kota Cilegon, terutama program-program DP3AKB.

“Ini ajang silaturahmi sekaligus evaluasi kerja para kader, mengingat Jambore ini sudah lima tahun tidak dilakukan,” katanya.

Edi Ariadi yang hadir pada kesempatan itu mengapresiasi para kader Cilegon Mandiri dalam membantu dan mendukung  program pemerintah daerah dan berharap kegiatan tersebut bisa membawa dampak positif bagi semuanya.

Edi juga menambahkan, kader Cilegon Mandiri hendaknya lebih bersemangat dan lebih aktif lagi dalam kegiatan masyarakat dan tetap berpartisipasi aktif dalam membantu masyarakat, baik di bidang pendidikan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, maupun kesehatan. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan