PT Insing Salurkan Dana CSR untuk Membantu Warga Terdampak Banjir

Joe
6 Mei 2020 14:48
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — PT Insing Dwi Perkasa salurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Lingkungan Pabuaran, Kelurahan Rawa Arum, Rabu (6 Maret 2020), sebagai kepedulian sosial PT Insing untuk warga korban banjir.

Direktur PT Insing Dwi Perkasa Husein Saidan mengatakan banjir besar pada Senin (4 Mei 2020) memukul masyarakat Cilegon secara keseluruhan. Oleh karena itu, pihaknya berinisiatif menyalurkan bantuan lewat program sosialnya dengan nilai bantuan uang tunai sebesar Rp40 juta dan 250 paket sembako untuk dibagikan di sekitar Lingkungan Pabuaran.

“Alhamdulillah, PT Insing sudah menyalurkan bantuan terdampak korban banjir. Semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat  bagi penerima, disalurkan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Susilo, Ketua RW O5 Lingkungan Pabuaran Makam Maja, atas nama masyarakat mengapresiasi bantuan PT Insing, terutama mengingat bantuan dari pemerintah daerah belum ada.

“Kami mengucapkan terima kasih, semoga PT Insing terus berani berbagi dan lebih peduli terhadap permasalahan sosial, khususnya yang menimpa warga sekitar. Mengenai bantuan ini akan kita salurkan kepada warga korban bajir, khususnya di lingkungan yang terparah,” tutupnya. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan