Persiapan Pelantikan DPRD Banten Baru 80 Persen

Ramzy
29 Agu 2019 12:23
2 menit membaca

A Deni Hermawan, Sekretaris DPRD Provinsi Banten.

SERANG (SBN) – Sekretariat DPRD Provinsi Banten sudah melakukan berbagai persiapan untuk pelantikan anggota DPRD Provinsi Banten peroide 2019-2024, yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 September 2019 mendatang.

A Deni Hermawan, Sekretaris DPRD Provinsi Banten menyampaikan, bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan pelantikan bagi anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 baik secara administratif maupun persiapan fisik untuk kelangsungan acara tersebut.

“Kami ingin memastikan bahwa SK Kemendagri terkait dengan pengangkatan seluruh anggota DPRD Banten bisa dipastikan selesai. Insya Allah pada tanggal 2 September 2019 Surat Keputusan (SK) yang sedang kita lakukan pengurusannya bisa tepat waktu, bisa selesai dan pada saatnya pelaksanaan pelantikan tidak terkendala secara administratif dan secara hukum,” ucapnya, Kamis (29/8/2019).

Deni juga menambahkan, dalam rangka pelantikan ini pula pihaknya telah melakukan sinergitas dan kerja sama dengan stakeholder yang terkait diantaranya dengan Polda Banten untuk pengamanan, dengan Satpol PP, Dishub, dengan pemadam kebakaran, serta Dinas Kesehatan untuk pertolongan pertama bila ada yang kurang sehat dan lain-lain.

“Kami meminta doa restu dari seluruh masyarakat Banten agar pelaksanaan hajat ini dapat berjalan lancar karena Kami menyadari bahwa doa dari masyarakat Banten juga penting demi berjalannya acara tersebut,” ujarnya

Deni menjelaskan bahwa persiapan-persiapan pelantikan secara persentase 80 persen lebih.(Hendra)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan