Tertelungkup di Pinggir Empang, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Karawaci

Joe
16 Jun 2020 16:00
1 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) — Sesosok mayat tanpa identitas  ditemukan tergeletak di wilayah Grendeng Pulo, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (14 Juni 2020).

Kanit Reskrim Polsek Karawaci IPTU Ronald membenarkan penemuan mayat tersebut dan mengatakan mayat tersebut ditemukan berdasarkan laporan dari masyarakat pada Minggu (14 Juni 2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Berjenis kelamin perempuan, usia sekitar 13–15 tahun,” ujarnya saat dihubungi SuaraBantenNews, Selasa (16/6/20).

Ronald menjelaskan, ketika ditemukan pakaian pada mayat tersebut berupa sweater rajut cokelat, kerudung hitam, celana jins hitam, dan sepatu slip on merah jambu dan tidak terdapat keterangan identitas apa pun.

Pada foto yang diterima SuaraBantenNews, tampak wajah mayat tersebut membengkak dan lebam. Namun, hal tersebut dibantah Ronald dengan menjelaskan bahwa wajah mayat tersebut tidak lebam, melainkan hanya bengkak karena posisi tertelungkup dan kepalanya tenggelam di dalam empang.

Ronald kemudian meminta masyarakat untuk membantu pihak kepolisian untuk dapat mengetahui identitas korban. Jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarga atau kenalan, hendaknya segera menghubungi pihak kepolisian, baik unit Resmob Polres Metro Tangerang Kota maupun unit Reskrim Polsek Karawaci.

Saat ini, terang Ronald, mayat tersebut berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang. (Yadi/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan