Dua Sejoli Meninggal dalam Kendaraan, Diduga Akibat Menghirup Karbon Dioksida

Joe
27 Jul 2020 12:31
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Dua sejoli ditemukan tewas di dalam sebuah minibus Innova dengan nomor polisi BG 1795 J di area Dermaga III Pelabuhan Penyeberangan Merak. Belum diketahui identitas pasangan tersebut dan penyebab pasti kematiannya.

Salah seorang penumpang KMP Nusa Putra mengatakan mobil yang ditumpangi dua sejoli itu baru turun dari KMP Nusa Putra di Dermaga III.

Pasangan nahas itu bersama lima temannya hendak menyeberang dari Bakauheni ke pelabuhan Merak, Cilegon. Namun, dalam perjalanan, kelima temannya turun ke dek kapal, sementara 2 pasangan ini tetap di dalam mobil.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana membenarkan adanya peristiwa itu dan langsung menerjunkan tim inafis (Indonesia Automatic Fingerprint Identification System) untuk melakukan identifikasi. Usai diperiksa, kedua jasad tersebut langsung dibawa ke RSUD Serang.

“Kita menerima laporan dari KM Nusa Putra bahwa di Dermaga III  ada dua korban tak bernyawa di dalam mobil,” ujar Yudhis.

Yudhis melanjutkan, dugaan sementara, korban meninggal lantaran menghirup karbon dioksoda karena selama penyeberangan mereka berada di dalam kendaraan dengan mesin hidup dan menggunakan AC. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan