Pelaku Curanmor di Perum Mustika Tigaraksa Terekam CCTV

Redaksi
4 Nov 2020 10:58
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di Perumahan Mustika blok C RT 10 RW 8, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa 3 November 2020 sekitar pukul 17.45 WIB. Beruntungnya pencurian yang berlangsung menjelang magrib tersebut terekam oleh Closed-Circuit Television (CCTV).

Dalam rekaman CCTV berdurasi 02.15 menit itu terlihat dua orang pria melintas dan mengintai kendaraan yang terparkir di depan halaman rumah. Disaat kondisi lingkungan terlihat sepi, satu orang mendekati motor dan langsung menjebol stop kontak kendaraan dengan menggunakan sebuah kunci. Tak kurang dari 5 detik motor pun berhasil dinyalakan dan kedua pencuri tersebut pergi meninggalkan lokasi ke arah yang berlawanan.

Tak lama dikemudikan korban pun keluar dari rumah dan melihat kendaraan pribadi yang terparkir di depan rumahnya sudah tidak ada alias hilang. Korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib yaitu Unit Reskrim Polsek Tigaraksa untuk menindaklanjuti kejadian tersebut.

Adapun alat bukti yang berhasil didapatkan yaitu sebuah rekaman CCTV dan sidik jari pelaku yang menempel di helm yang ditinggalkan oleh pelaku.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Iptu Edi Sumantri membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mengakui bahwa korban sudah melapor dan saat ini kasusnya masih dalam menyedikan.

“Tim kami sudah cek TKP, sekarang masih dalam tahap penyelidikan,” singkatnya.(Restu/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan