292 Orang Dinyatakan Lulus CPNS di Pandeglang

Ramzy
6 Mar 2019 20:32
2 menit membaca

PANDEGLANG (SBN)-, Sebanyak 292 calon pegawai negeri sipil (CPNS)di lingkunhan Pemkab Pandeglang menerima surat keputusan (SK) kelulusan. Secara simbolis, SK kelulusan diserahkan Bupati Pandeglang Irna Narulita, Rabu (6/3/19) di Gedung Pendopo Pandeglang.

Dalam kesempatan itu, Irna menyampaikan ucapan selamat dan meminta peserta yg lulus untuk bersyukur. Irna juga meminta peserta bekerja dengan sungguh-sungguh.

“Karena kalian menjadi orang-orang terpilih dan diberi kesempatan menjadi abdi negara,” kata Irna.

Irna juga mengajak para CPNS untuk menjadi pendobrak peradaban dalam perubahan tata kelola pemerintahan Kabupaten Pandeglang. Lebih lanjut Ia mengatakan, saat ini masyarakat menginginkan pelayanan yang cepat, tepat, mudah, dan murah. Oleh karena itu, lanjut Irna, dibutuhkan para pegawai yang memiliki kinerja yang baik, bisa berinovasi, memiliki kemampuan, dan berintegritas.

“Sehingga kehadiran CPNS ini bisa menjadi tongkat perubahan dalam menjawab semua tantangan dan kebutuhan masyakat,” terang Irna.

Irna juga berharap CPNS dapat membawa perubahan penyelenggaraan pemerintahan. Dengan begitu, lanjut ia, maka kepuasan pelayanan dapat dirasakan masyarakat.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengatakan, CPNS yang mendapatkan SK sebanyak 292 orang. Jumlah itu berasal dari 3302 pelamar.

“Jumlah 292 yang dinyatakan lulus terdiri dari tenaga guru K2 sebanyak 74 orang, 54 tenaga guru umum, tenaga kesehatan sebanyak 118 orang, dan tenaga teknis lainya 46 orang,” tukasnya. (don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan