Dispora Ajak ASN dan Masyarakat Berolahraga Sebelum Bekerja

Ramzy
17 Mar 2019 13:35
1 menit membaca

TANGERANG SBN – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Tangerang mengajak pegawai Pemkab Tangerang dan masyarakat untuk berolahraga sebelum melaksanakan aktivitas rutin. Oleh karena itu, Dispora menggagas program Masyarakat Bugar (Mabuga) yang dilaksanakan setiap Jumat dan Minggu pagi.

Kegiatan Mabuga diaplikasikan melalui senam kebugaran jasmani diikuti seluruh OPD dan masyarakat sekitar di Kabupaten Tangerang.

Kabid Olahraga Dispora Kabupaten Tangerang Wahyu mengatakan, tujuan dilaksanakanya senam ini mengajak ASN Pemkab Tangerang dan masyarakat sekitar untuk berolahraga sebelum melaksanakan aktivitas rutin.

“OPD diberi surat pemberitahuan dari Sekda untuk mengikuti senam, ini bersifat ajakan sehingga tidak ada teguran khusus bagi OPD yang tidak mengikuti senam,” ungkap Jumat lalu.

Ia menambahkan, jenis senam yang digunakan adalah senam kebugaran jasmani yang langsung mendapat pelatihan dari Dispora Provinsi Banten.

“Fasilitas senam dari perlengkapan senam semuanya sudah disiapkan oleh pihak kami termasuk konsumsi, baik berupa makanan ringan dan air mineral,” tandasnya. (Restu/Infokom).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan