PLN Diminta Rapikan Penataan Kabel di Kota Serang yang Semrawut

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: PLN Diminta Rapikan Penataan Kabel di Kota Serang yang Semrawut
Wali Kota Serang Syafrudin

SERANG (SBN) — Walikota Serang, Syafrudin meminta kepada PLN agar merapihkan kabel-kabel di Kota Serang yang semraut. Karena selama ini, ungkapnya, banyak warganya yang mengeluhkannya.

“Jadi PLN itu harus merapihkan kabel-kabel yang ada. Ada yang ngengser ke trotoar bahkan ada yang sampai bawah tanah,” ucap Syafrudin saat ditemui di ruangannya, Selasa (2/11/2021).

Read More

Syafrudin menjelaskan, seharusnya kabel-kebl tersebut ditanam di bawah tanah sehingga tidak merusak pemandangan kota, terutama jalanan utama Kota Serang.

“Kalau di daerah lain, kabel itu sudah mulai ditanam di bawah tanah, jadi tidak merusak pemandangan kota. Apalagi kalau sampai ngengser itu membahayakan,” katanya.

Syafrudin mengaku sudah melayangkan surat ke PLN Banten Utara yang menanungi listrik di Kota Serang.”Kita sudah layangkan surat ke PLN,” katanya. (Hendra)

Wartawan

Related posts