Walkot Serang Minta Ormas PP Berkontribusi Terhadap Pembangunan

Ramzy
28 Agu 2019 17:10
1 menit membaca

SERANG (SBN)-, Walikota Serang Syafrudin meminta seluruh anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) untuk berkontribusi terhadap proses pembangunan di Kota Serang.

Pernyataan itu disampaikannya saat menghadiri acara Musyawarah Cabang PP III Kota Serang, yang diselenggarakan di Hotel horison, Kota Serang, Rabu (28/8/19).

Syafrudin juga menegaskan, PP yang lahir sejak tahun 1946 merupakan organiasi yang arahnya menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI.

“Saya berharap PP dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam rangka pembangunan Kota Serang,” ujarnya.

Dalam Muscab yang mengangkat tema ‘Satukan Perbedaan dalam Bingkai NKRI’ itu, Syafrudin mengapresiasi kegiatan Muscab sebagai bentuk kepatuhan pada AD ART dan usaha kaderisasi.

Sementara itu, Ketua MPW PP Banten Johan Arifin Muba mengatakan, tugas PP adalah menyosialisasikan Pancasila dan menjaganya sebagai ideologi bangsa. Dia menegaskan, PP adalah organisasi berbasis masyarakat.

“Jadi tidak membela kelompok atau organisasi,” ucapnya

Ketua Terpilih Pemuda Pancasila Kota Serang Pujianto mengatakan, PP selalu siap menjadi benteng terdepan menjaga kedaulatan dan ideologi bangsa. Dia menyebut, Pancasila adalah wadah yang menjadi pemersatu dari seluruh perbedaan. (Hendra/Don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan