Reno Yanuar Paparkan Visi-Misi kepada Desk Pilkada Gerindra

Ramzy
2 Des 2019 10:26
1 menit membaca

Reno Yanuar (Kemeja Putih) di dampingi ketua tim pemenangan Amry Wardana (Kemeja Merah).

CILEGON (SBN) — Reno Yanuar, bacalon wali kota Cilegon 2020, memenuhi panggilan wawancara pada Sabtu (30/11) di kantor Partai Gerinda, Jl.  Serang–Pandeglang. Selain wawancara, Reno juga diminta memaparkan visi-misi yang ditawarkan kepada Partai Gerindra untuk perbaikan Kota Cilegon di masa mendatang.

Ketua Desk Pilkada Gerindra kota Cilegon Sadeli mengatakan, paparan visi-misi bacalon wali kota merupakan salah satu syarat untuk mengetahui sejauh mana kemampuan bacalon.

“Ya, itu semua sudah menjadi ranah DPD,” jawabnya singkat kepada suarabantennews.com, Senin (2/12/19).

Ketua tim pemenangan bacalon wali kota dari DPC PDIP Kota Cilegon Amry Wardana merasa optimis akan mendapat dukungan dari Partai Gerindra. Menurutnya, Reno Yanuar telah memberikan jawaban memuaskan pada wawancara itu.

“Oleh karena itu, kami berpendapat peluang Gerindra bersinergi dengan PDIP dalam Pilkada Cilegon 2020 sangat besar,” ucap Amry.

Reno Yanuar sendiri mengatakan bahwa ia telah menyampaikan beberapa ide dan gagasan, termasuk beberapa aspek pendalaman materi, seperti aspek integritas, kepemimpinan, jaringan sosial, fisik, logistik, dan kesiapan tim pemenangan.

“Semoga ini bisa menjadi penilaian agar PDI Perjuangan dan Partai Gerindra dapat bersinergi dalam Pilkada Cilegon 2020,” harapnya, Sabtu (30/11/19). (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan