Diduga Depresi Karena Skripsi, Mahasiswa Uniba Serang Ditemukan Gantung Diri

Ramzy
27 Mei 2020 12:47
2 menit membaca

SERANG (SBN) — Seorang mahasiswa Universitas Bina Bangsa (Uniba) Kota Serang ditemukan tewas gantung diri di Komplek Bumi Serang Baru, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, sekitar pukul 16.30 pada Selasa, 26 Mei 2020. diduga korban bunuh diri karena depresi dengan skripsinya.

Kasat Reskrim Polresta Serang AKP Indra Veradinata mengatakan, berdasarkan informasi yang dihimpun, korban berinisial LN (23) dan ditemukan tewas gantung diri di sebuah tanah kosong bekas bongkaran rumah yang tidak jauh dari lokasi tempat tinggalnya.

“Awalnya sebelum kejadian, paman korban MS melihat korban sedang mengerjakan skripsi di dalam kamar. Sekitar 2,5 jam kemudian, saksi dibangunkan oleh bibi korban RS menanyakan keberadaan korban. Kedua saksi langsung mencari dan menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung dan meninggal dunia,” ucapnya Indra, Rabu, 27 Mei 2020.

Baca Juga :

Ketika mendapatkan laporan, lanjut Indra, polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas tidak menemukan tanda-tanda dugaan kekerasan maupun luka pada tubuh LN. Korban kemudian dibawa ke RSUD Drajat Prawiranegara untuk diproses lebih lanjut.

“Menurut pengakuan saksi, korban sesaat sebelum kejadian tengah gelisah mengerjakan skripsi. Diduga, korban mengakhiri nyawanya karena depresi dengan tugas skripsi yang belum selesai dikerjakan. Jadi dugaan awalnya itu, tetapi ini masih kita selidiki,” tandasnya.(Hendra/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan