Jaga Kondusifitas Wilayah, Polda Banten Rutin Lakukan Patroli

Ramzy
11 Mar 2019 15:30
1 menit membaca

Anggota Ditsamapta Polda Banten sedang melakukan dialog dengan warga di sela-sela patroli.

SERANG – Kejahatan sering terjadi dimana saja, terkadang karena adanya niat dan kesempatan bagi pelaku. Untuk dapat meminimalisir hal tersebut, Ditsamapta Polda Banten terus melakukan upaya cipta wilayah yang aman dan kondusif dengan melakukan patroli, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polda Banten. Minggu, (10/3/2019).

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi mengatakan, upaya yang dilakukan Polda Banten tetap berjalan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Ia menjelaskan, lokasi patroli yang saat itu dipantau oleh anggota adalah Kampung Nyapah Kecamatan Walantaka,Tunjung Teja Kecamatan Petir , Palima Serang dan terus sampai ke wilayah yang dianggap rawan.

“Dengan dilaksanakannya Patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya ,” kata Edy, Senin (11/3/2019).

Dalam patroli tersebut dilaksanakan dialog dengan masyarakat sekitar Kampung Nyapah, guna mengajak masyarakat sekitar bersama-sama dengan anggota Polri menciptakan situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2019.

“Dan jika ada sesuatu yang sifatnya mengganggu kamtibmas, segera melapor ke kantor polisi terdekat apabila ada hal-hal yang mencurigakan,” tandasnya.(wan/hms Polda Banten)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan