Dua Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Rumah Kontrakan di Lebak

Ramzy
9 Jul 2019 17:41
2 menit membaca

Anggota kepolisian saat mengevakuasi salah seorang korban pembacokan.(Istimewa)

LEBAK (SBN) – Dua orang warga ditemukan bersimbah darah dipenuhi luka bacokan di Kampung BTN Mandala, Desa Kadu Agung Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak Selasa (9/7/2019).

Kedua korban diketahui bernama Angga Wijaya (19), warga Kampung Sindang Agung, Desa Hariang dan Endang Hidayat (39), warga Kampung Cibeas, Desa Sindanglaya.

Atas kejadian tersebut, korban atas nama Endang Hidayat dilarikan ke RSUD Adjidarmo guna mendapatkan penanganan medis. Sementara teman korban atas nama Angga Wijaya sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia penuh luka bacok.

”Ketika dicek petugas korban atas nama Endang masih hidup, namun dalam keadaan kritis sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara teman korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” kata Syawal, salah seorang warga.

Sementara itu, Kapolsek Cibadak Iptu Budiono ketika dimintai konfirmasi mengatakan keduanya jadi korban pembacokan pada Selasa (9/7/2019), pukul 02.00 WIB. Warga setempat sempat mendengar teriakan minta tolong dari rumah kontrakan korban. Namun, begitu didatangi, warga melihat dua korban sudah bersimbah darah.

Dari keterangan saksi, warga sempat melihat pelaku melarikan diri dari atas atap kontrakan korban. Kontrakan sendiri dalam keadaan terkunci dari dalam. Namun tidak ada barang-barang milik korban yang diambil.

“Bagian plafonya dijebol dan rumah dalam keadaan terkunci,” katanya.

Kasus ini kemudian diserahkan ke Polres Lebak untuk ditangani lebih lanjut. Dugaan sementara, ada tiga pelaku pembacokan korban.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan