HIPMI Cilegon Buka Pendaftaran Caketum Baru

Ramzy
6 Agu 2019 20:04
1 menit membaca

CILEGON (SBN)—, Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Cilegon akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) VI, 8 Agustus 2019 lusa. Oleh karenanya, pendaftaran bakal calon ketua umum periode 2019-2022 pun sudah dibuka sejak 5-6 Agustus 2019.

“Agar HIPMI ini kebersamaan potensi kebesarannya dirasakan dan ruangnya dibuka untuk kepentingan bersam,” ujar Ketua Steering Comittee (SC) Musda BPC HIPMI Cilegon Maulana Rizki, Selasa (6/8/19).

Sementara itu, Ketua Organizer Committe  (OC) Iman Khaddafi mengatakan,  bakal calon ketua umum harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) Hipmi.

Dia menyebut, untuk mendaftar jadi bacalon Ketua Umum Hipmi, kandidat sekurang-kurangnya harus mendapatkan surat rekomendasi dari pengurus HIPMI Cilegon dengan melampirkan KTA serta memiliki bidang usaha yang jelas.

“Sampai saat ini, sudah ada tiga calon yang mengambil formulir yakni Rizki Khoirul Ikhwan, Enan Nova Solihin, dan Muhammad Vande Wiguna,” kata dia. (Wawan/don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan