Razia Prostitusi, Satpol PP di Tangerang Ditodongkan Pistol

Ramzy
12 Agu 2019 14:25
2 menit membaca

Ilustrasi.

TANGERANG (SBN) – Petugas Satpol PP Kota Tangerang diancam oleh seorang pria tak dikenal saat menggelar razia prostitusi, di sekitaran Pasar Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Minggu (11/8/2019).

Pria berbadan tegap itu mengancam petugas diduga dengan menggunakan senjata api (senpi) rakitan dari balik bajunya saat petugas akan menggerebek sebuah gubuk yang diduga kuat menjadi lokasi mesum.

Gubuk – gubuk itu biasa dijadikan kencan oleh para wanita malam dengan pria hidung belang. Di saat yang bersamaan datang seorang lelaki yang diduga menjadi backing para pekerja seks komersial tersebut.

Pria yang berprofesi sebagai mucikari ini menghampiri aparat dengan mengeluarkan senjata api yang diduga rakitan dari balik bajunya.

“Lelaki tersebut memakai topi dan berkaos putih. Namun setelah yang bersangkutan mengetahui petugas saat itu tidak sendiri langsung berlari ke arah pintu masuk tembok ke dalam kebun lahan milik Kemenkumham,” ujar Kepala Bidang Trantib Satpol PP Kota Tangerang, Ghufron Falfeli, Senin (12/8/2019).

Gufron memastikan, dalam waktu dekat pihaknya akan membongkar gubuk di sekitar lokasi tersebut untuk mempersempit ruang gerak prostistusi.

“Pasti akan kami bongkar, kami tidak ingin prostitusi tumbuh subur,” tegasnya.

Dalam razia tersebut, petugas menjaring dua perempuan diduga PSK dan lima orang pasangan bukan suami istri di dalam hotel.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan