Ratusan Siswa Ramaikan Kemah Pelajar KNPI Tigaraksa

Ramzy
26 Agu 2019 09:28
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Sebanyak 150 peserta ramaikan Kemah Karya Pelajar DPK KNPI Tigaraksa Tahun 2019 yang digelar di stadion mini Kecamatan Tigaraksa, Jum’at (23/8/2019).

Kemah Karya Pelajar ini berlangsung selama 3 hari dari 23-25 Agustus 2019. Peserta yang mengikuti sebanyak 150 orang yang terbagi dalam beberapa sekolah tingkat SMA, SMK dan MA se-Kecamatan Tigaraksa, dengan mengusung tema “Menjadi Pemuda Produktif,Kreatif dan Berdikari di Era Milenial”.

Ketua DPK KNPI Tigaraksa Firdaus mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata adanya semangat kepemudaan, keswadayaan, kebersamaan, dan kepekaan sosial para aktivis pemuda serta pelajar di kecamatan tigaraksa.

“Selain menjalin silaturrahmi dan kebersamaan, juga diisi diskusi atau seminar, serta perlombaan dan pentas seni,” tuturnya.

Firdaus menjelaskan, kegiatan yang merupakan program kerja unggulan DPK KNPI Tigaraksa ini bertujuan memberikan pengalaman dan pendidikan kepada calon generasi muda kedepan untuk siap menjadi pemuda unggulan di Kecamatan Tigaraksa dan calon pemimpin masa depan.

“Dengan materi-materi yang di berikan yaitu, latihan dasar kepemimpinan, pelatihan hidroponik, seminar Kebangsaan, pelatihan E-commerce, dan masih banyak lagi,” tutupnya.(Sad/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan