Sertijab Kepala OPD, Setda Minta Langsung Tancap Gas

Ramzy
25 Nov 2019 14:33
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) — Serah terima jabatan tujuh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid meminta agar langsung bergerak dan tancap gas dalam menunaikan tupoksi dan tanggung jawab.

“Tujuh Kepala OPD yang baru, harus jalan langsung hari ini menjalankan tugas di sisa waktu akhir tahun 20119,” ucap Maesyal saat menghadiri Sertijab di Ruang Wareng, Senin, 25 November 2019.

Ia mengatakan, Kepala OPD yang baru harus melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi yang ada. Kemudian, lanjut dia, dalam pelaksanaannya harus berpaku dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

“Serta tugas OPD harus memiliki korelasinya dengan visi misi Bupati,” ujarnya.

Tentunya visi-misi Bupati yakni mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius, sehat, cerdas dan sejahtera. Kemudian ada 15 program unggulan harus dijalankan oleh OPD yang memiliki korelasi yang kuat

Diketahui, hingga tahap akhir penetapan kepala OPD ini sudah sesuai dengan tahapan yang berlaku baik dari persyaratan, uji kompetensi dasar, manajerial, dan rekam jejak, psikotes.

“Adapun tujuh Kepala OPD yang baru yakni Kepala BPKAD, Kepala Sekretariat Dewan, Kepala DPPPA, Kepala BKPSDM, Kepala Dinsos, Kepala Dinas Perikanan, Kepala BPBD,” tutupnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan