Lawan Corona, Lapbas Bagikan Masker Warna Hitam di Cipocok Jaya

Ramzy
30 Mar 2020 13:10
2 menit membaca

KOTA SERANG (SBN)— Saat ini masker salah satu barang yang paling dicari di tengah-tengah maraknya penyebaran virus Corona atau Covid-19 di tanah air.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) menggelar aksi bagi-bagi masker kepada pengguna jalan di depan Kantor DPP Lapbas, Jalan Raya Cipocok Jaya, Kota Serang.

“Ini sebagai bentuk Lapbas melawan Corona, dan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat agar tidak terinfeksi virus ini,” ucap Ketua Umum DPP Lapbas Tubagus Endang usai membagi-bagikan masker, Senin, 30 Maret 2020.

Hal tersebut dilakukan, lanjut Endang, karena sebelumnya pihaknya mendapatkan informasi jika masyarakat kesulitan mendapatkan masker. selain itu pihaknya juga membatasi pertemuan-pertemuan di internal Lapbas.

“Kita dapat informasi jika saat ini masker langka, maka kita ambil bagian agar masyarakat mendapatkan masker. Jadi kita bersinergi dan membantu pemerintah. Saya juga menghimbau agar jangan sampai ada pertemuan-pertemuan yang sifatnya mengundang keramaian,”

Sementara itu, Sekjen Lapbas H Sudjana mengatakan, jika pihaknya juga sudah mengerahkan ke DPD, DPC dan DPAC Lapbas agar melakukan aksi yang sama, yaitu membagi-bagi masker.

“Di DPP Lapbas memang hanya satu titik di sini, tapi kami sudah mengerahkan ke semua pengurus Lapbas agar dapat membagi-bagi masker juga, dan saat ini sudah berjalan,” ucapnya.

Saat ditanya kenapa maskernya berwarna hitam.

“kan kami pendekar. Jadi sengaja warnanya hitam,” katanya.(Hendra/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan